Pages

Selasa, 18 November 2014

Pengalaman Magang

Suasana pagi menjelang siang begitu indah,udara sejuk menyelimuti lingkungan dan suasana di sekitar Rumah Gemilang Indonesia.

Tepat pada tanggal 10 November 2014,bertepatan pada hari Senin.

Hari inilah di mana saya di perbolehkan magang di salah satu kampus yang tidak mungkin saya tidak kenal.Karena di kampus inilah tempat saya menimba ilmu selama 6 bulan,tempat pelatihan dan pemberdayaan generasi-generasi Gemilang.

Kampus ini bernama kampus besar Rumah Gemilang Indonesia.

Jam sudah menunjukkan jam 07:30 wib,berarti sudah masuk jam pelajaran SCC.
Yaitu mempelajari tentang ilmu Agama  Islam dengan tujuan untuk memperdalam Agama Islam agar memiliki Akhlakul Karimah(Akhlak Mulia).
Bersama Bpk.Ust.Kuswanto.

Waktu terus berjalan begitu cepat,tak terasa jam pelajaran SCC sudah  berlalu.

Kemudian di lanjut untuk menuju kelas jurusan saya,yaitu Kelas Aplikasi Perkantoran.

Ketika saya memasuki kelas ternyata ada salah satu teman satu kelas saya berulang tahun namanya Sucipto.
Suasana kelas begitu riuh dan meria,di tambah semua teman di kelas di traktir cemilan.

Ketika lagi asik-asiknya  makan cemilan,Eh,tiba-tiba dipanggil sama salah satu menejemen,namanya Bpk.Rudi.
Bapak Rudi bilang"kalian ada tugas enggak???".
Kami menjawab"Nggak ada pak".
Bapak rudi berkata lagi"Kalau nggak ada tugas tolong kalian rapikan buku-buku di perpustakaan yaa??"
Kami menjawab"Siap pak".

Nah dari situ saya dan teman-teman satu kelas langsung menuju tempat tujuan yaitu perpustakaan Rumah Gemilang Indonesia.

Kami berbagi tugas ada yang merapikan buku,ada yang mengepel lantai,ada yang membersihkan lemari.
Ada yang parah lagi,kerjaannya malah tidur di perpustakaan.
Yaa,meskipun termasuk saya.Hehehe.

Waktu terus berlalu tiba waktunya shalat Dzuhur.Akhirnya saya  dan teman-teman bergegas untuk melaksanakan  shalat Dzuhur berjamaah.

Alhamdulillah akhirnya membersihkan perpustakaan juga sudah selesai.

Sekian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar