Pages

Selasa, 18 November 2014

Harapan Dan Cita-Cita Saya

      Dulu saya kecil selalu di tanya cita-cita kamu apa?..dan saya selalu menjawab saya ingin menjadi dokter, setelah umur saya bertambah saya bingung dengan cita-cita saya, yang dulunya semangat untuk menjadi dokter, setelah saya bertambah umur saya kebanyakan cita-cita. didalam meraih cita-cita ini bukan  cara sangat instan ataupun lebih dari sejenisnya teman-teman, banyak cara demi cara untuk meraih cita-cita ini.

asalkan luruskan niat, rajin ber-ibadah, dan berdoa kepada allah agar kita dapat di lancarkan cita-cita, serta menjalankannya.ingat berdoa itu  agar kita selalu menjalankan tugas kita. maka dari itu teman-teman  harus berpikir berapa besar kemaun teman-teman untuk melakukannya. semoga apa yang aku harapkan bisa tercapai, karna demi masa depan saya dan bisa membuat ibu bangga terhadap saya. maka dengan itu saya dari sekarang harus banyak-banyak belajar, supaya yang saya inginkan bisa tercapai... amin''


  Setiap manusia pasti memiliki cita-citanya masing-masing, termasuk teman-teman,  (Semoga Anda termasuk orang yang dapat meraih cita-cita) Amin… Cita-cita itu banyak sekali teman-teman, dulu waktu kita masih kecil, kita selalu ingat waktu di tanya oleh guru kita “Apa cita-cita mu nak?” Jawaban itu bermacam-macam ada yang ingin menjadi polisi, ingin menjadi insinyur, ingin mejadi tentara, ingin menjadi presiden,  ingin mempunyai perusahaan terkenal dll. Nahh…. Terkadang kita tidak pernah memikirkannya lagi. kok kita bisa berhasil apa yang kita tuntutkan pada masa lalu kita?
maka dengan itu kita harus berdoa setiap hari  kepada allah ta'alla...

Harapan saya juga semoga setelah saya keluar dari rumah gemilang indonesia, semoga saya bisa mendapatkan pekerjaan  yang saya ingkan. karna saya ingin bisa membahagiakan orang tua saya dan saya juga ingin bisa membantu ibu. setelah saya mendapatkan pekerjaan gaji pertama saya akan di berikan kepada ibu saya, karna saya igin sekali melihat ibu tersenyum melihat anaknya sukses. semoga apa yang aku harapkan menjadi tercapai... amin

sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar